NEWS
DETAILS
Senin, 17 Oct 2016 09:37 - Honda Bikers Aceh

Gathering dan picnic touring bersama Honda Supra GTR 150 adalah event  yang baru saja di gelar oleh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh yang melibatkan Komunitas Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) Minggu, (16/10). Kegiatan dilaksanakan di Capella Honda Lampriet sebagai titik kumpul dan titik start dan akan melakukan perjalanan menuju Grute Aceh Jaya.

Sebanyak 24 orang bikers turut serta dalam kegiatan turing ini. Para peserta merupakan bikers binaan Capella Honda. Perjalanan menuju Grute terbilang tidak terlalu sulit. Perjalanan yang memakan waktu satu jam tiga puluh menit. Selama perjalanan para peserta saling member kode yang biasa dilakukan bikers sebagai tanda ada bahaya atau sekedar meminta bikers yang dibelakang untuk menghentikan laju motor saat mendekati lampu traffic light.

Ditengah perjalanan hujan pun turun mengguyur para bikers yang tengah melaju dan berhenti sejenak untuk berteduh dan untuk mengisi perut di rumah makan dekat taman grute. Setelah merasa kenyang dan hujan reda, para bikers kembali melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi gathering yang telah ditentukan.

Sesampainya dilokasi gathering, para bikers segera memarkirkan motor dipinggir jalan dan berfoto sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan selam perjalanan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK