NEWS
DETAILS
Senin, 08 May 2017 15:43 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh mengadakan kegiatan nonton bareng motogp seri Jerez Spanyol pada Minggu, (7/5). Kegiatan yang dilaksanakan di FJ’S Cafee ini cukup mencuri perhatian. Pasalnya sebelum datang ke lokasi acara, para peserta yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan para peserta diluar motor Honda melakukan touring jarak pendek dari lokasi acara Deklarasi HABA yang dilakukan pada hari yang sama.

Tak hanya nonbar motogp, Capella Honda juga mengadakan kegiatan games dan lucky draw berhadiah puluhan merchandise keren dari Honda. Disamping itu Nurman Arrahim selaku pembina komunitas Honda wilayah Aceh juga dalam kegiatan tersebut menjelaskan tentang program Honda yaitu Liga Motogp dan cara mendaftar Honda Community ID (HCID).

Program Liga Motogp ini berlangsung selama musim 2017 ini dan selalu ada pemenang setiap serinya serta pemenang pada akhir musim nanti. Tak main-main, hadiah yang diberikan pada pemenang apabila berhasil menang sampai akhir musim yaitu Helm SHOEI dan Jacket DAINESE. Disesi kedua, nurman menjelaskan cara mendaftar dan keuntungan bergabung di HCID.

Diakhir sesi adalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pencabutan nomor undian lucky draw. Tak hanya peserta dari bikers pria namun bikers wanita juga turut hadir dan dapat hadiah utama berupa Jacket dari Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK