NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 14:21 - Honda Bikers Aceh

Mempererat tali silaturahim antar sesama komunitas dan club menjadi kegiatan rutin yang menyenangkan untuk dilakukan, dengan begitu bikers yang tergabung dalam komunitas dan club dapat saling tukar pikiran dan memberikan saran satu dan yang lain.

Berpedoman pada kata Silaturahim Menguatkan Persaudaraan, para bikers yang tergabung dalam Club Scoopy yang tersebar di seluruh Aceh dan Sumatera Utara mengadakan Kopdar Gabungan yang dilasaksanakan di Ujung Paking Takengon pada 13-14 Januari 2018.

Kegiatan yang dilaksanakan kali ke sebelas dan tahun ke tiga ini memilih kota dingin Takengon karena dinilai Takengon sebagai kota wisata berhawa sejuk dengan pemandangan yang indah dan cocok untuk dilaksanakannya kegiatan Kopdar Gabungan ini. Dengan konsep kemah di tepi danau Lut Tawar, menjadi momen terbaik untuk mendekatkan diri dan merasakan langsung bersentuhan dengan alam.

Kegiatan per dua bulan sekali ini, dihadiri 80 orang peserta dari berbagai club dan komunitas Honda Scoopy diseluruh wilayah Aceh dan Sumatera Utara. Peserta perwakilan club terbanyak datang dari Scoopy Tamiang yang melakukan perjalanan dari Kuala Simpang. Kopdar gabungan ini juga diisi dengan kegiatan positif berupa kemah bareng, rolling city, sharing dan diskusi mengenai perkembangan club Honda Scoopy kedepannya.

Randa dari club Scoopy Tamiang mengatakan, kegiatan ini sangat menyenangkan, maka dari itu sayang untuk dilewatkan, walau dalam perjalanan dari Kuala Simpang menuju Takengon memakan waktu hingga 8 jam perjalanan dengan motor Honda Scoopy dan harus diguyur hujan, kami tetap semangat menghadiri kegiatan ini, karena dapat berkumpul dengan saudara-saudara yang memiliki hobi yang sama dan tujuan yang sama.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sampai kegenerasi penerus club kami selanjutnya, agar persaudaraan ini tetap kokoh dan terus terjalin” tutup Randa.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK