NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Dec 2018 16:34 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengajak para bikers yang tergabungan dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) untuk touring bersama Minggu, (23/12). Kegiatan touring ini diinisiasi Capella Honda untuk mempererat silaturahmi antar club yang ada di Banda Aceh.

Aktifitas yang menonjolkan eksistensi dari motor Honda CBR250RR ini memberikan sensasi kepada para peserta untuk merasakan riding dengan jarak menengah, dengan demikian para bikers bisa merasakan dan mempunyai pengalaman tersendiri bagaimana rasanya touring bagi yang belum pernah touring sama sekali.

“Kegiatan ini memberikan pengalaman kepada para bikers untuk turut merasakan touring jarak menengah, dengan demikian hubungan di antara bikers akan semakin erat karena ketika touring kita tak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri tapi juga kepentingan kelompok yang sudah melakukan kesepakatan pada tujuan yang sama” Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Tujuan touring adalah lokasi wisata Aceh Besar yang sangat terkenal yaitu pantai Lampu’uk. Touring yang melakukan start dari Capella Honda T. Panglima Polem menuju pantai Lampu’uk memberikan pengalaman menarik.

“Banyak pengalaman menarik selama perjalanan touring bersama Capella Honda, saya senang dapat terlibat dalam kegiatan ini” Pungkas Aji Ketua CBR Club Banda Aceh (CCB).

Tak hanya touring, Capella Honda juga menyiapkan hadiah menarik bagi para biker yang turut dalam kegiatan ini.

“Selain dapat pengalaman touring, para bikers juga dapat hadiah menarik dari Capella Honda, jadi ada kenang-kenagan dan kami berharap kegiatan ini terus berlangsung di tahun depan”, Ujar Syauqi Ketua Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK