NEWS
DETAILS
Rabu, 22 May 2019 09:40 - Honda Bikers Aceh

Honda Bikers Sholeh merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif demi meraih berkah di bulan yang suci.

Pada kegiatan Honda Bikers Sholeh tahun ini diselenggarakan pada Minggu 19 Mei 2019, Capella Honda dan para Bikers Honda memberikan bantuan kepada Mesjid dan Musholah yang berada di seputaran Simpang Surabaya dan Peunayong Banda Aceh.

“Capella Honda bersama teman-teman dari komunitas motor Honda memberikan wakaf kepada Mesjid diseputaran simpang Surabaya dan Musholah yang ada disekitar Peunayong Banda Aceh berupa beberapa perlengkapan untuk sholat dan mengaji, semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik”, ucap Nurman Pembina Komunitas Motor Honda Aceh.

Para bikers yang ikut berkontribusi dalam kegiatan kali ini adalah Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM).

“Ini merupakan ajang silaturahmi kita antar penghobi motor, apalagi ada kegiatan Bikers Sholeh seperti ini, kita jadi makin semangat datang dari Meulaboh menuju Banda Aceh, karena kita ingin turut serta dalam menjemput berkah di bulan Ramadhan ini”. Ucap Mulilizar dari HSFCI Meulaboh.

Selain bantuan kepada Mesjid dan Musholah, kegiatan Honda Bikers Sholeh tahun ini, Capella Honda juga memberikan paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil di depan Dealer Capella Honda T. Panglima Polem sekaligus terus mengkampanyekan Cari_Aman agar para pengendara tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, karena itu Cari_Aman saat naik motor Honda.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK