NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Sep 2019 10:37 - Honda Bikers Aceh

Kehadiran Honda ADV150 di Aceh disambut meriah oleh ratusan anggota perwakilan komunitas Honda di Lapangan Blang Padang Banda Aceh (8/9). Acara yang diselenggarakan langsung oleh PT. Capella Dinamik Nusantara – Aceh ini bertemakan Bikers Meet Up.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan produk baru dari Honda yaitu Honda ADV150. Diawali dengan sesi press conference bersama wartawan dan perwakilan komunitas. Komunitas yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini yaitu GASAK, HMPCI, HSFCI dan OAC.

Selanjutnya peserta melakukan city rolling menuju lokasi launching Honda ADV 150. Sekaligus mengikuti games dan gatahering bersama sambil menikmati suguhan yang telah di sediakan.

“Kegiatan ini untuk memperkenalkan produk terbaru yaitu Honda ADV150 kepada teman-teman komunitas. Selain untuk ajang silaturahmi, para bikers dapat menikmati kegiatan lain, seperti main games, sepeda santai, lucky draw, gathering dan menyaksikan performe dari Rial Doni sebagai bintang tamu” Ungkap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Motor dengan postur yang besar dan tenaga luar biasa menjadi daya tarik para bikers yang hadir untuk turut merasakan langsung performa dari motor matic bertenaga besar ini.

 “Honda ADV150 secara postur sangat nyaman, terlihat gagah, tarikan mantabh dan handlingnya sangat sempurna, ini motor matic juga nyaman untuk bermanuver, saya senang bisa ikut dalam kegiatan ini, selain menambah ilmu soal motor, saya juga dapat merasakan langsung betapa nyamannya Honda ADV150 ini” Ungkap Dika dari Club GASAK.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK