NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 10:37 - Honda Bikers Aceh
Komunitas motor honda yang ada di Banda Aceh yaitu GASAK (Gabungan Supra Kutaradja) mengadakan acara  anniversary nya yang ke 8 (sewindu) pada sabtu 21/9 di taman Budaya Banda Aceh. komunitas ini berdiri sejak 11 Desember 2011. 
 
"Ini adalah annive sewindu kami, itu artinya sudah delapan tahun Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) berdiri. Kami sangat senang semua masih solid di angka ke 8 ini, semoga tetap solid hingga kami terus beregenerasi sampai akhirnya motor kami menjadi motor antik" ungkap Rizky dari club GASAK.
 
 
Acara ini juga turut di hadiri oleh perwakilan dari Kapaldam Iskandar Muda, perwakilan Dirlantas, dan perwakilan dari IMI ( ikatan motor indonesia ) dan  komunitas motor supra yang ada di Aceh dan Medan. 
 
Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu berupa penampilan tarian ranup lampuan, perform band dari dalam dan luar kota, pengarahan safety riding yang di paparkan oleh pihak Capella Honda, selow race, mural art dan kegiatan lainnya. 
 
"Kami turut mensupport kegiatan ini, selain GASAK merupakan club binaan Capella Honda Aceh, tapi pada momen sewindu mereka ini kami juga memberikan informasi tentang cari aman, agar GASAK sebagai komunitas resmi, dapat menjadi role model bagi pengguna motor lainnya dan tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara" ungkap Nurman perwakilan Capella Honda Aceh.
 
Acara ini disupport penuh oleh  PT. Astra Honda Motor, Capella Honda Aceh, Sampoerna dan Aroma Malaka.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK