NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Sep 2019 10:37 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh kembali mengadakan kegiatan Nonton Bareng Moto GP yang kali ini di helat pada Moto GP Seri Aragon. Kegiatan Nobar kali ini, dilaksanakan di Bin Hamid Café Banda Aceh pada Minggu (22/9).

Di awali dengan konvoi yang mengambil titik start dari Capella Honda T. Panglima Polem, para peserta yang terdiri dari para bikers ACRC, CCB, HSFCI Banda Aceh, BORCA, OAC, GASAK dan Scoopy Banda Aceh melakukan konvoi menuju lokasi café.

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar komunitas Honda dan memberikan pengalaman serta pengetahuan bermotor kepada komunitas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali perasaudaraan antar komunitas Honda, pemberian informasi serta pengetahuan mendalam tentang produk Honda juga kita share di sini, seperti Safety Riding, informasi Honda Community ID (HCID), serta liga moto GP yang kini sedang berlangsung hingga akhir musim” Ungkap Nurman Pembina Komunitas Honda.

Pada GP Aragon musim ini dimenangkan oleh rider jagoan Honda yaitu Marc Marquez, seluru peserta riuh berteriak ketika MM93 melenggang masuk ke garis finish tanpa perwalanan berarti dari rival-rivalnya.

Selain Nobar Moto GP Seri Aragon, pihak Capella Honda juga mengadakan kegiatan lucky draw untuk para peserta yang hadir.

“Kami senang bisa ikut menyaksikan kemenangan Marc Marquez pada Moto GP Seri Aragon musim ini, kami juga senang bisa ikut dalam kegiatan ini, selain bisa mempererat tali persaudaraan antar komunitas, kami juga bisa memperoleh pengetahuan tentang motor serta hal positif lainnya, serta bagi yang beruntung bisa bawa pulang hadiah yang telah di siapkan dari Capella Honda, semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan pada seri-seri moto GP berikutnya”, Ungkap Riten dari HSFCI Banda Aceh.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK