NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Oct 2019 09:02 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh mengadakan kegiatan bertajuk Genio Color Custom yang diselenggarakan bersamaan dengan Genio Custom Playground yang bertempat di Pahlawan Café Takengon, Sabtu (12/10).

Pada kegiatan yang bertemakan #GAYA_HITS Modifikasi Genio ini menampilkan dua unit Honda Genio yang telah dimodifikasi. Honda Genio pertama dimodifikasi bernuansa gaya hits masa kini dengan tampilan warna dan gradasi yang cerah dan modifikasi yang kedua merupakan modifikasi ekstrim yang menampilkan ubahan pada bagian belakang motor, spion, pelek dan juga pada jok motor yang memperlihatkan bahwa Honda Genio bisa dikreasikan dan dimodifikasi sesuai dengan keinginan para bikers.

“Genio Color Custom kita laksanakan bersamaan dengan kegiatan Genio Custom Playground dan kita juga menampilkan 2 unit modifikasi, 1 unit bermain dengan warna dan gradasi dan yang 1 merupakan modifikasi cukup ekstrim yang merubah bentuk bagian belakang motor Honda Genio. Ini kita lakukan dengan tujuan menjadikan Honda Genio refrensi modifikasi anak muda masa kini dan kita juga menginfokan kepada para bikers yang senang modifikasi, bahwa Honda Genio sangat mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan ide kreatif dari para bikers” Jelas Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Kegiatan yang berlangsung dari siang hingga malam hari ini juga banyak menampilkan kegiatan menarik seperti, konvoi bersama bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Tanoh Gayo dan para konsumen Honda Genio, live mural, games, foto kontes dan performance band local.

“Kami senang bisa ikut dalam kegiatan ini, selain bisa kumpul dan silaturahmi, kami juga bisa melihat hasil modifikasi motor Honda Genio yang keren, menyaksikan live mural, ikut games, foto kontes, serta performance band”, Ucap Dian dari Club Welcome Brother.

Kegiatan ini ditutup dengan sangat memukau dari performance band Vellarocka dan The Ngongsi yang mampu membius para bikers yang hadir dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK