NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Oct 2019 14:48 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda wilayah Aceh menggelar kegiatan ADV150 Weekend Ride yang dilaksanakan di Moorden Cafe Banda Aceh, Minggu (27/10).

Kegaiatan diawali dengan konvoi bersama bikers Honda ADV150 dan para bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA). Kegiatan ini juga berbarengan dengan pemberian materi Basic Life Support, sekaligus memberi pemahaman kepada para bikers yang baru bergabung bahwa pentingnya pengetahuan mengenai keselamatan berkendara.

“Kegiatan ini kita laksanakan bersama dengan Paguyuban HABA dan bikers ADV150 yang baru saja bergabung dengan Honda Community Aceh. Dalam kegiatan ini juga diberikan pemahaman mengenai keselamatan berkendara yang diharapkan para bikers bisa selalu patuh terhadap lalu lintas dan apabila terjadi kecelakaan, maka para bikers dapat sigap melakukan pertolongan pertama” Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Selain untuk mempererat tali silaturahim antar komunitas ke komunitas dan komunitas ke main dealer, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenalkan motor matic 150 cc terbaru dari Honda yaitu Honda ADV150.

Honda ADV150 merupakan motor matic 150 cc keluaran terbaru Honda dengan fitur-fitur yang sangat menarik seperti Wind Screen yang memliki 2 ketinggian yang dapat diatur ketinggiannya, suspensi belakang sudah dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi yang lebih baik dan nyaman, full digital panel meter yang sangat informatif, pada console box sudah dilengkapi charger HP, disematkan teknologi Emergency Stop Signal (ESS) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak dikecepatan tinggi, bagasi dengan kapasitas 28 liter dan yang pastinya motor Honda ADV150 ini sangat gesit, lincah dan nyaman saat dikendarai.

“Honda AdV150 ini sangat tangguh, saya sudah mencobanya dan saat saya coba impresi pertama saya motor ini nyaman, tinggi dan gagah. Saat dikendarai power motor Honda ADV150 ini sangat besar, handlingnya enak dan mudah dikendarai”, Ungkap Dika dari Paguyuban HABA.

Diakhir kegiatan Capella Honda juga menyiapkan hadiah lucky draw untuk para bikers dan ditutup dengan tapping QR Code Honda Community ID.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK