NEWS
DETAILS
Senin, 18 Nov 2019 10:25 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan CRF150L Jelajah Alam yang mengambil rute Banda Aceh menuju Pantai Lange Minggu, (17/11). Komunitas Honda yang turut serta dalam kegiatan ini adalah Atjeh CRF dan beberapa perwakilan dari Paguyuban HABA.

Kegiatan yang menantang adrenalin bagi para bikers CRF150L dengan rute menanjak, berbatu, berlumpur yang membutuhkan skill mumpuni untuk mengendalikan motor trail Honda CRF150L. Dengan jarak yang cukup jauh, Pantai Lange merupakan keindahan yang tersembunyi dibalik belantara hutan dan untuk menuju ke sana harus dibutuh usaha ekstra untuk mencapainya.

"Kami ikut kegiatan Jelajah Alam ke Pantai Lange, dengan jarak yang jauh dan harus membelah hutan, akhirnya sampai di Pantai Lange, segala usaha dan upaya yang di kerahkan terbayar dengan keindahan pantai lange yang masih sangat alami, karena masih jarang di kunjungi, ini merupakan destinasi yang sangat indah", Ungkap M. Abdi Bikers CRF150L.

Selain trabas ke hutan dan menuju pantai, kegiatan ini juga melakukan aksi CSR yang bertemakan "BERKAH" yang merupakan singkatan dari Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda. CSR dilakukan dengan memberi perangkat kebutuhan sekolah untuk anak-anak yang membutuhkan di sekitar desa yang tak jauh dari hutan sebelum menuju Pantai Lange.

"Kegiatan Jelajah Alam kali ini kita mengambil rute menuju Pantai Lange yang harus membelah hutan untuk mencapainya, ini merupakan kegiatan fun trail yang tidak terlalu ekstrim dan dapat diikuti oleh bikers Honda CRF150L yang masih pemula dan tak hanya itu, di kegiatan kali ini kita juga memberikan bantuan perangkat sekolah seperti buku, pensil, pulpen dll untuk anak-anak yang membutuhkan di desa sekitar sebelum kita masuk menuju pantai", ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Sekembalinya dari pantai, para bikers melepas lelah dan mengisi perut di cafe yang berada di Pantai Lampuuk serta melakukan beberapa games dengan sejumlah hadiah lucky draw yang telah disediakan dari Capella Honda.

   

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK