NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Feb 2020 15:06 - Honda Bikers Aceh

Mengenal Aceh lebih dekat para bikers Scoopy Tamiang melakukan touring mengelilingi Aceh. Touring ini dilakukan oleh 3 orang punggawa Scoopy Taming yang notabene sudah terbiasa touring jarak jauh. Randa dan 2 orang temannya sudah terbiasa touring jarak jauh bahkan hingga ke Pulau Bali.

Touring kali ini bertujuan untuk lebih mengenal daerah Aceh dan silaturahmi dengan bikers yang ada di setiap kota dan kabupaten.

“Kami Touring dengan tujuan untuk mengenal dan lebih dekat dengan daerah yang ada di Aceh, sekaligus marajut tali silaturahmi dan persaudaraan dengan bikers di kota dan kabupaten lain” Ucap Randa Scoopy Tamiang.

Rute yang mereka ambil untuk melaksanakan misi touring ini adalah mengambil start dari Aceh Tamiang, mengitari Provinsi Sumatera Utara yaitu Medan, Berastagi, Kabanjahe, Merek, Sidikalang, Papak Barat, lalu masuk ke wilayah Aceh, Subusalam, Tapaktuan, Blang Pidie, Naganraya, Meulaboh, Banda Aceh, Sigli, Bireun, Lhoksumawe, Panton Labu, IDI, Langsa dan kembali ke Aceh Tamiang.

Touring yang dilaksanakan hampir satu bulan ini, menjadikan bikers Scoopy Tamiang lebih mapan dalam hal pengalaman, melihat keindahan alam, kehangatan persaudaraan dan lebih paham dengan daerahnya sendiri.

“Kami sangat berkesan dengan touring kali ini, kami lebih tau banyak dari sebelumnya tentang Aceh, kami bersilaturahmi dengan saudara-saudara bikers yang lain, melihat keindahan alam dan ini menjadikan kami merasa sangat beruntung bisa kenal lebih dekat dengan daerah sendiri, yaitu Aceh”. Sambung Randa.

“Kami harap momen seperti ini dapat kami ulangi setiap tahunnya, dan para bikers Aceh yang lain juga bisa melakukan touring keliling Aceh, mengenal Aceh lebih dalam, sebelum kita touring keluar provinsi atau mungkin ke luar pulau Sumatera” Tutup Randa.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK