NEWS
DETAILS
Rabu, 06 May 2020 15:47 - Honda Bikers Aceh

Meulaboh – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan oleh bikers Komunitas Honda yang tergabung dalam Honda StreetFire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh untuk saling berbagi ke sesama dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat dengan mengusung tema “HSFCI Berbagi Kasih”

Kegiatan tersebut dilakukan Sabtu 02 April 2020 yang tersebar di tiga titik yang berbeda yaitu di pasar sayur Bina Usaha Meulaboh, Pangkalan Becak di Jalan Terminal Meulaboh dan di Pusat  jajanan bukaan di depan Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, dimulai sejak pukul 17.30 WIB menjelang berbuka puasa. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan oleh 15 anggota bikers Honda StreetFire Club Indonesia ( HSFCI ) Meulaboh kepada tukang becak, penjual sayur dan pedagang jajanan bukaan.

Ketua Umum HSFCI Meulaboh Ilyas, MS mengatakan “acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya selama bulan Ramadhan, dengan target pembagian takjir yang berbeda-beda”.

Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan merupakan salah satu bentuk kebersamaan anggota bikers dan bentuk kepedulian atas berkah serta syukur dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sesama umat beragama.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK