NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jul 2020 10:21 - Honda Bikers Aceh

Banda Aceh – Memasuki era kebiasaan baru yang lebih dikenal dengan sebutan New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor untuk wilayah Aceh terus menunjukkan eksistensinya dalam memberikan layanan purna jual kepada para pengguna sepeda motor Honda.

Salah satu layanan purna jual yang terus eksis pada masa new normal ini adalah Layanan Honda CARE (Customer Assistance & Road Emergency). Layanan yang hadir sejak April 2018 ini, memberikan pertolongan pertama bagi pengguna motor Honda yang mengalami kondisi darurat di jalan.

Customer Care Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Khairun Nisa mengatakan bahwa penggunaan layanan Honda CARE oleh para pengguna motor Honda di Banda Aceh mengalami kenaikan pada masa adaptasi kebiasaan baru, hal ini meningkatkan eksistensi dan kepuasan layanan Honda di masyarakat.

“Jumlah pengguna layanan Honda CARE meningkat 33% pada masa new normal ini, ini membuktikan bahwa semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat Honda CARE dan terbantu dengan layanan ini,” ujar Khairun Nisa.

Selain jumlah penggunan Honda CARE yang meningkat, kesiapan petugas dalam melayani konsumen juga menjadi perhatian. Dimana sebelum memberikan layanan kepada konsumen, petugas sudah melewati fase scanning temperatur, menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan membawa hand sanitizer, serta memberisihkan armada dengan cairan diisinfektan.

Sementara untuk cakupan yang dilayani oleh Honda CARE ini adalah daerah Banda Aceh & sekitarnya dengan radius 7 kilometer dari Dealer sepeda motor Honda terdekat.

Apabila pengguna sepeda motor Honda mengalami kondisi darurat (mogok/tidak bisa nyala) di jalan atau dimana saja, maka bisa langsung menghubungi Layanan Honda CARE dinomor 0812-6000-055 dengan jam operasional Senin-Minggu mulai pukul 09.00-18.00 WIB dan layanan yang diberikan tidak dipungut biaya sama sekali atau GRATIS (kecuali terdapat pergantian part). 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK