NEWS
DETAILS
Selasa, 04 May 2021 10:49 - Honda Bikers Aceh

Menjalin silaturahmi dibulan Ramadhan tahun ini, Capella Honda Aceh menggelarkan kegiatan Kopdar Laki CB150R bareng Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, yang mana kegiatan ini akan berlangsung pada sabtu 1 mei 2021.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, dengan selalu menggunakaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan aman dan nyaman. Kegiatan ini juga untuk terus meningkatkan emotional bonding antara Honda dengan Komunitas.

Dalam kegiatan ini Capella Honda dan HSFCI Banda Aceh mengawalinya dengan Rolling City menuju Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu
BALDATUN THAYYIBATUN WA RABBUN GHAFUR ( BTRG) untuk melakukan bakti sosial, lalu di lanjutkan dengan perjalanan menuju lokasi kegiatan yang bertempat di NH Cafe.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam momen Ramadhan, untuk mempererat tali silaturami juga saling berbagi ke yang menbutuhkan. Kita juga melaksanakannya dengan prokes ketat 3M agar kegiatan berjalan aman dan nyaman" ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Pada kegiatan ini juga banyak kuis berhadiah dan lomba foto berhadiah, para peserta dari komunitas sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Ramadhan kali ini.

"Menyenangkan bisa kumpul bareng dengan kawan-kawan yang satu hobi, melakukan hal positif bersama apalagi dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami juga turut andil dalam mensosialisasikan untuk patuh pada protokol kesehatan 3M dan kami harap ke depan kegiatan bikers bisa kembali normal seperti sebelumnya" ucap Muhar Wakil Ketua HSFCI Banda Aceh. 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK