NEWS
DETAILS
Selasa, 15 Jun 2021 15:15 - Honda Bikers Aceh

Rider PCX Club (RPC) Banda Aceh turut serta dalam gelaran Honda Community Riding Experience All New Honda PCX160, dimana dalam gelaran kegiatan tersebut para member RPC dapat kesempatan untuk menjajal langsung All New Honda PCX160 di seputaran Banda Aceh Minggu, (13/6). Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa bikers lain yang turut mencoba langsung motor Honda terbaru ini.

“Performa All New Honda PCX160 ini emang beda, tampilan juga makin keren dan banyak fitur-fitur terbaru seperti fitur HSTC, bagasi makin luas, dan tarikan mesin makin responsive”, Ucap Zai Ketua Rider PCX Club (RPC) Banda Aceh.

Selain mencoba motor All New Honda PCX160 secara langsung, para peserta juga diberikan misi dalam kegiatan lomba foto, yang mana para peserta diberikan waktu 1 jam untuk membawa unit All New Honda PCX160 tersebut ke tempat ikonik yang ada di sekitar Kota Banda Aceh dan berfoto di sana bersama All New Honda PCX160 dan peserta dengan foto serta angle terbaik akan diberikan hadiah.

“Kegiatannya seru, kita bisa coba unit terbaru dari Honda, kita juga bisa seru-seruan dalam kegiatan lomba foto, jadi kita diberi misi dan dibagi dalam beberapa tim untuk menyukseskan misi tersebut dan kembali ke titik kumpul sesegera mungkin”, ucap Dani Perwakilan Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA).

Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antar club dan kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan dimana peserta di wajibkan pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Kita laksanakan kegiatan ini juga untuk jalin silaturahmi dan juga kita sudah menerapkan protokol kesehatan, kita harap dengan adanya kegiatan ini, para peserta bisa menjaga minat mereka dalam berkomunitas dan dengan menerapkan prokes, kita bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan”, ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK