NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Aug 2021 13:59 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh memberikan donasi berupa masker medis sebanyak 1.170 buah dan 510 butir vitamin untuk para tenaga kesehatan yang ada di kota Langsa pada 22 Agustus 2021.

Kegiatan yang di kemas dalam event Honda BeAT Day Aceh dengan tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli ini memberikan donasi tersebut kepada para tenaga kesehatan yang tersebar di 3 Puskemas yang ada di Kota Langsa yaitu Puskesmas Langsa Kota, Puskesmas Langsa Timur dan Puskesmas Langsa Barat.

Pembina Komunitas Honda Aceh yang turut menjadi perwakilan Capella Honda Aceh yang memberikan langsung donasi tersebut mengungkapkan bahwa "kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa peduli kami kepada para tenaga kesehatan yang selama ini telah berjuang menjadi garda terdepan dalam mengatasi pandemi yang kini masih terus berlangsung, kami harap dengan adanya bantuan ini para tenaga kesehatan bisa lebih semangat dan fit untuk menjalankan tugasnya" ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh

Para tenaga kesehatan di puskesmas merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini "kami mewakili Pimpinan UPTD Puskesmas Langsa Barat mngucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan dan keikhlasannya memberikan bantuan bagi tenaga kesehatan khususnya di UPTD Puskesmas Langsa Barat. Semoga ALLAH SWT memberikan pahala, keberkahan serta kemudahan di dunia dan akhirat. Amin" ucap Desty Perwakilan UPTD Puskesmas Langsa Barat

Capella Honda Aceh juga mengajak para bikers turut serta dalam pemberian bantuan ini.
"Kami senang dilibatkan dalam kegiatan ini, dan kami berharap kegiatan ini juga terus dan bisa di laksanakan di provinsi lain tidak cuma di Aceh" ucap Mulyadi Ketua Club BeAT Langsa.

Pada sesi akhir kegiatan setelah memberikan donasi ke puskermas, para komunitas Honda di Langsa melakukan kegiatan menarik lain, yaitu dengan lomba foto bareng Honda BeAT dan quiz berhadiah yang telah disiapkan oleh Capella Honda Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK