NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jan 2022 10:38 - Honda Bikers Aceh

Honda Community Aceh coba langsung motor matic besar terbaru dari Honda yaitu Honda All New PCX160 di Banda Aceh, (9/1).

Kegiatan yang di support penuh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh ini bertujuan untuk memberikan kesempatan para bikers Honda yang ada di Banda Aceh untuk merasakan langsung performa dari motor matic besar Honda yang berkapasitas 160 CC yang di mulai dari bulan Oktober 2021 hingga Januari 2022. Para peserta di pinjamkan unit Honda All New PCX160 untuk merasakan langsung performanya dan melibatkan 2 bikers di setiap minggunya.

"Senang rasanya bisa nyobain langsung motor Honda All New PCX160, performanya luar biasa, tenaganya besar, handling nyaman, suspensi empuk, ini yang bikin nyaman ketika touring jarak jauh gak berasa capek" Ungkap Zai Dari Club Rider PCX Koetaradja.

Tak hanya mencoba langsung motor All New PCX160, tetapi para bikers juga mengeksplore icon terbaik di Kota Banda Aceh, seperti Tugu Proklamasi, Monumen Pesawat Pertama RI, Museum Tsunami, Boat Di Atas Rumah, Kapal PLTD Apung dan masih banyak lainnya. Bukan hanya icon dalam bentuk bangunan, para bikers juga mengeksplore kuliner terbaik di Kota Banda Aceh, seperti Mie Aceh Razali dan Kopi Khop atau Kopi Tebalek.

"Kami dapat kesempatan untuk mencoba langsung motor Honda All New PCX160, bisa merasakan langsung performa dari motor 160 CC dan eksplore wisata dan Icon yang ada di Kota Banda Aceh" Ucap Muhar Dari Club HSFCI Banda Aceh.

Dalam kegiatan ini juga peserta menuliskan impresi pertamanya secara keseluruhan dari motor Honda All New PCX160 dan juga peserta mengikuti lomba foto.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK