NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Feb 2022 15:54 - Honda Bikers Aceh
Memasuki akhir bulan Februari 2022, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh resmi memperkenalakan All New Honda Vario 160 pada 19 Februari 2022 bertempat di Station Coffee Premium, Banda Aceh.
 
Motor produksi anak bangsa ini hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi. 
 
Chief Marketing Officer PT. Capella Dinamik Nusantara, Johnny Chandra mengatakan tampilan berkelas All New Honda Vario 160 sangat kuat melalui logo dan desain keseluruhan ditambah ukuran bodi dengan karakter garis sporti yang semakin premium. 
 
 
“Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya”, ujar Johnny Chandra
 
Johan, selaku Chief Operating Officer PT. Capella Dinamik Nusantara mengatakan kehadiran All New Honda Vario 160 dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat Aceh terhadap produk skutik Honda khusunya bagi pecinta motor matic.
 
“Unit All New Honda Vario 160 sudah mulai kami distribusikan pada awal minggu ke-2 Februari 2022, sehingga bagi masyarakat yang ingin membeli motor ini dapat langsung menghubungi Dealer resmi Honda terdekat di wilayahnya”, ujar Johan.
 
Pada gelaran kali ini para Bikers komunitas Honda di Banda Aceh juga ikut berpartisipasi, dimana para Bikers Honda melakukan city tour mengelilingi kota dan melakukan kampanye kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
 
Seperti yang diketahui All New Honda Vario 160 mengusung desain premium yang memiliki fitur canggih, seperti fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara serta didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara serta tampilan yang semakin berkelas.
 
Dengan mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm, serta pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.
 
Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.
 
 
All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red dengan harga OTR (On The Road) Banda Aceh Berkisar Rp 26.665.000,-.
 
Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 29.364.000,-.
 
Unit ini sudah dapat dipesan di Dealer resmi Honda terdekat dengan cara datang langsung ataupun menghubungi Dealer terkait atau via Callista (Capella Virtual Assistance) yang terdapat pada website www.cdn.co.id serta menghubungi dinomor 0823-6226-2801.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK