NEWS
DETAILS
Rabu, 20 Apr 2022 09:55 - Honda Bikers Aceh
Komunitas Honda Langsa dan Tamiang yang terdiri dari Vario Langsa, Scoopy Langsa, BeAT Langsa, Scoopy Tamiang dan Konsumen Honda Genio menikmati Ramadhan dengan memberi kebermanfaatan ke sesama yang membutuhkan bantuan dalam gelaran Kuliner Asik Bareng Genio di Kota Langsa Minggu, (17/4).
 
Kegiatan yang di awali dengan kumpul di Capella Honda Langsa dan di lanjutkan dengan konvoi menuju Rumah Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri di Paya Bujok Seuleumak Kota Langsa untuk melakukan aksi sosial sebagai bentuk kontribusi Komunitas Honda peduli dengan sesama.
 
"Kami kumpul di Capella Honda Langsa sambil ngabuburit menentukan titik untuk konvoi lalu menuju ke Rumau Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri untuk melakukan aksi sosial di sana, semoga ini bermanfaat bagi adik-adik yang tinggal di sana" Ucap Ricky Perwakilan Komunitas Honda Langsa.
 
 
Kegiatan ini di support penuh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda di wilayah Aceh dengan tujuan untuk mengikat silaturahmi antar sesama club dan juga untuk aksi sosial agar Ramadhan lebih bermakna.
 
Kegiatan dilanjutkan menuju ke Merdeka Rock Cafe untuk buka puasa bersama dan kuis berhadiah. Kegiatan di tutup dengan pembagian hadiah, sosialisasi HCID dan foto bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK