NEWS
DETAILS
Rabu, 25 May 2022 16:10 - Honda Bikers Aceh
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan bersama komunitas Honda Meulaboh selama dua hari yaitu Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) pada tanggal 21 Mei 2022 di Chaplin Cafe dan Pelatihan Skill Safety Riding pada tanggal 22 Mei 2022 di Terminal Type A Meulaboh.
 
Club yang turut ikut dalam kegiatan ini adalah Honda BeAT Club (HBC) Meulaboh, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Meulaboh dan Honda Streer Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh
 
Kegiatan Kopdargab Daftar HCID bertujuan untuk mengajak para bikers Honda yang berada di Meulaboh mendaftar Honda Community ID (HCID) yang merupakan website resmi dari Honda untuk para bikers yang tergabung dalam komunitas dan club Honda yang berada di seluruh Indonesia dan banyak benefit yang di tawarkan untuk para anggotanya.
 
Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan kemampuan berkendara untuk para bikers Honda yang ada di Meulaboh. Kegiatan ini berguna untuk mengasah kemampuan para bikers dalam berkendara roda dua dan kedepan diharapkan para bikers bisa jadi pelopor keselamatan berkendara dimasyarakat.
 
"Kegiatan ini masih dalam rangkaian kegiatan untuk mengajak para bikers Honda di seluruh Aceh menggunakan HCID dan kali ini para bikers Honda Meulaboh yang mendaftarkan diri ke Website HCID dengan tujuan agar para bikers mendapatkan benefit lebih dari keanggotaannya, salah satunya poin yang di kumpulkan dan diakumulasi untuk dapat ditukarkan hadiah menarik dari Honda, selain itu kita juga melakukan pelatihan safety riding guna mengasah kemampuan berkendara para bikers Honda serta mengader mereka sebagai pelopor keselamatan berkendara", ucap Nurman Pembina Honda Community Aceh.
 
Kegiatan ini juga melibatkan tim safety riding untuk menjelaskan betapa pentingnya keselamatan dalam berkendara dengan metode praktek agar para bikers terbiasa untuk selalu cari aman saat naik motor Honda.
 
Di sesi akhir para bikers mengikuti kuis dan lomba safety riding untuk melihat sejauh mana peningkatan kemampuan berkendara para bikers.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK