NEWS
DETAILS
Rabu, 15 Jun 2022 15:26 - Honda Bikers Aceh
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh menggelar kegiatan Akbar Honda Bikers Adventure Camp yang dilaksanakan pada sabtu dan minggu 4-5 Juni 2022 di lokasi kemping Mepar Ujung Tepi Danau Lut Tawar Takengon Aceh Tengah.
 
Kegiatan yang mengundang seluruh bikers Honda di seluruh Aceh ini, bertujuan untuk meningkatkan gairah Hobby Bermotor para Bikers Honda, dan kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang baik.
 
Para bikers yang menjadi pesertapun sangat antusias, mengingat kegiatan yang biasa dilaksanakan satu kali dalam setahun ini terpaksa terhenti di tahun 2021 akibat pandemi dan tahun 2022 ini dapat terlaksana kembali
 
"Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini adalah kegiatan yang sangat kami tunggu, karena sudah lama sekali tidak berjumpa dengan kawan-kawan bikers Honda dari seluruh penjuru Aceh, kami sudah rindu untuk dapat touring dan berkumpul kembali dengan para bikers Honda Aceh" ucap Rahmad Ketua HSFCI Meulaboh.
 
Banyak kegiatan menarik yang disuguhkan dalam kegiatan ini, seperti cara mendaftar HCID, cara memaksimalkan sosmed untuk club yang langsung di sharingkan oleh tim digital Capella Honda Aceh, lomba foto IG dan kegiatan api unggun, ramah tamah, serta bagi-bagi hadiah kepada para pemenang lomba.
 
"Banyak kegiatan menarik yang kami siapkan buat para bikers Honda Aceh, dari pendaftaran HCID, sharing cara memaksimalkan sosmed untuk club, lomba foto IG dan bagi-bagi hadiah untuk para pemenangnya, semoga tahun depan bisa terlaksana kembali, di tempat berbeda, agar para bikers juga bisa mengunjungi objek wisata di beberapa daerah yang dilewati saat perjalanan touring" ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.
 
Disesi akhir para bikers berkumpul dan berfoto bersama sebelum kembali touring untuk pulang ke daerahnya masing-masing.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK