NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Aug 2023 09:05 - Honda Bikers Aceh
Bikers Honda Rayakan HUT Republik Indonesia ke 78 dalam kegiatan Convoy Merdeka yang di gelar di Banda Aceh, Kamis (17/8).
 
Kegiatan yang mengusung tema Bersama Melaju Dalam Kebhinekaan ini diawali dengan konvoi bersama para bikers Banda Aceh yang terdiri dari Club HSFCI Aceh, RPK, HAI Aceh, CCB, ERPA Aceh, Atjeh CRF, Brother Sport dan BORCA. Lalu di lanjutkan dengan Upacara Bendera di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda yang di pimpin oleh Alif dari club Atjeh CRF. Setelah melaksanakan prosesi upacara lalu para bikers melakukan CSR dengan memberikan bantuan kepada keluarga veteran berupa kebutuhan pokok.
 
"Kegiatan diawali dengan konvoi keliling Banda Aceh, membawa atribut merah putih, lalu upacara dan CSR, ini merupakan bentuk komitmen para bikers Honda agar terus bisa melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat." Ucap Nurman PIC Community Honda Provinsi Aceh
 
Selepas upacara di Komplek Makam Sultan Iskandar Muda, kegiatan dilanjutkan menuju Teras Banda Cafe untuk gathering bersama. Disini para bikers juga di ajak untuk mengikuti games unik dan berhadiah menarik.
 
"Kami senang bisa ikut dalam kegiatan Convoy Merdeka ini, selain untuk terus memupuk jiwa nasionalisme pada generasi muda, moment ini juga bisa mempererat tali silaturahmi antar bikers dan juga kami bisa berkontribusi ke masyarakat dengan aksi sosial." Ucap Nanda dari club HSFCI Aceh.
 
Kegiatan di akhiri dengan bagi-bagi hadiah untuk para pemenang games, dan tapping HCID untuk meningkatkan point.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK