NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2023 09:55 - Honda Bikers Aceh
PT.  Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, menggelar kegiatan bertajuk Liburan Seru Bersama Honda CB150X yang dilaksanakan di lokasi wisata kemah Ujung Mepar Takengon, Sabtu-Minggu 16-17 September 2023.
 
Kegiatan diawali dengan konvoi dari Capella Honda Takengon menuju lokasi kemah Ujung Mepar dan kali  ini peserta yang turut ikut dalam kegiatan adalah Komunitas Honda WB, HSOI LW, SFKD CB150R dan mahasiswa serta pelajar.
 
Setelah konvoi dan sampai lokasi, acara dilanjutkan dengan sharing dari Pembina serta Ketua Komunitas Honda kepada para mahasiswa dan pelajar mengenai  Safety Riding dan bagaimana menjadi member komunitas yang selalu cari aman saat naik motor Honda. Setelah itu para mahasiswa dan pelajar diperkenalkan dengan website HCID yang mana merupakan website resmi para bikers Honda. Tak lupa juga diperkenalkan dengan kegiatan akbar tahunan Honda yaitu Honda Bikers Day. 
 
"Kami senang bisa terlibat dalam kegiatan ini, apalagi bersama teman-teman komunitas, mahasiswa dan pelajar, kami juga bisa memberi contoh kepada teman-teman mahasiswa dan pelajar gimana berkomunitas yang baik, berkendara yang aman, memperkenalkan HCID serta Honda Bikers Day" ucap Dedy Ketua Club WB.
 
Tak hanya itu, makan malam bersama, ramah tamah sambil bakar jagung dan lomba foto IG bareng Honda CB150X menjadi salah satu kegiatan menarik saat malam kemah. Esok paginya selepas sarapan pagi dan ngopi bareng, para peserta mengikuti  permainan tim berhadiah. Para pemenang lomba foto IG mendapatkan souvernir dari Honda dan para pemenang untuk permainan tim mendapatkan masing-masing berupa pulsa. Kegiatan diakhiri dengan tapping QR Code HCID dan foto bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK