NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Oct 2023 09:59 - Honda Bikers Aceh
Para bikers Honda di Banda Aceh yang terdiri dari CBR Club Banda Aceh, HSFCI Banda Aceh, HAI Aceh, Rider PCX Koetaradja, ERPA, Brother Sport, STR & Gabungan Supra Koetaradja, Ikut meramaikan kegiatan Honda Community Nonton Bareng Mandalika GP yang di selenggarakan di Teras Banda Cafe Banda Aceh, Minggu (15/10).
 
 
Kegiatan yang di support penuh PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh ini juga bertujuan untuk mensupport pebalap Indonesia yang ikut balapan pada ajang Asia Talent Cup (ATC). Pebalap muda Indonesia Veda Ega Pratama, berhasil menjadi Juara Satu dan lagu Indonesia Raya berkumandang di Sirkuit Mandalika.
 
"Senang bisa Nobar MotoGP seri Mandalika, karena ini sirkuit kebanggaan Indonesia, apalagi kita juga menonton dan mensupport pebalap Indonesia di ajang balapan Asia Talent Cup (ATC) dan pebalap Indonesia Veda Ega Pratama berhasil menjadi juara satu", Ucap Dawi Perwakilan CBR Club Banda Aceh.
 
 
Dalam kegiatan ini juga para bikers mengikuti kegiatan Safety Riding, lomba foto instagram bareng Honda CBR250RR dan mengikuti games menarik lainnya dengan hadiah yang telah di siapkan dari tim Capella Honda. 
 
Kegiatan di tutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang games dan lomba foto instagram.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK