NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Oct 2023 15:10 - Honda Bikers Aceh
Bikers Honda Aceh melakukan touring ribuan kilometer dari Aceh menuju Malang Jawa Timur untuk menghadiri Event Gathering Akbar Honda Bikers Day (HBD) Nasional yang diselenggarakan di Lapangan Rampal Malang Jawa Timur (28/10).
 
Ada empat orang bikers yang mewakili Honda Community Aceh menuju HBD Nasional, tim matic dari Scoopy Langsa yaitu Mirza Ramadhan dan Rahmadi Tanjung lalu di tim sport dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Meulaboh yaitu Martunis dan Syarbaini. Ini merupakan moment yang sangat di tunggu para bikers, karena akhirnya bisa touring kembali ke HBD nasional, 3 tahun vakum akibat covid dan ini menjadi moment untuk melepas kerinduan dengan para bikers Se Indonesia dan bisa silaturahmi kembali.
 
"Sudah lama moment ini kami nantikan, apalagi sudah 3 tahun tidak di laksanakan karena covid dan akhirnya kembali dilaksanakan membuat saya dan teman yang lain begitu gembira dan antusias melakukan perjalanan ribuan kilometer untuk hadir di kegiatan HBD Nasional," ucap Mirza dari Club Scoopy Langsa.
 
 
Sejauh 3.048 KM jalanan yang di tempuh dan kami lalui terus dengan penuh semangat untuk dapat melanjutkan perjalanan yang panjang demi menghadiri HBD Nasional yang sangat kami nantikan ini.
 
"Kami bergerak dari Meulaboh menuju Malang dengan motor Honda CB150R, kami menempuh jarak 3.048 KM, kami lalui provinsi demi provinsi dan kota demi kota dari Pulau Sumatera hingga Pulau Jawa dan akhirnya sampailah di Malang, ini moment yang tak terlupakan bagaimana perjalanan yang kami lalui dan terus bersemangat hingga mencapai tujuan yaitu Honda Bikers Day Nasional," ucap Martunis dari Club HSFCI Meulaboh.
 
Honda Bikers Day Nasional merupakan event Gathering Akbar yang menjadi lebarannya para bikers Honda di Seluruh Indonesia, banyak kegiatan menarik seperti bikers ceremony, bikers games, ruang rindu, lomba karaoke, lapak bikers, Final Battle Honda Modif Contest serta di meriahkan oleh performance dari Adella dan Happy Asmara.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK