NEWS
DETAILS
Senin, 14 Sep 2015 13:15 - Honda Bikers Aceh

SIMEULUE – Dua peselancar, Indonesa menduduki juara umum, Surfing Championship 2015, yang dilaksanakan di pantai Nancala, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue.

Dua peselancar asal Indonesia itu, yakni Dede Suryana tim Jawa Barat, dan Raditya Rondi dari Provinsi Bali, kemudian urutan ketiga dan empat, yakni Rio Waida dari jepang danCasey Beyond asal Afrika Selatan.

Sebelumnya Surfing Championship 2015. sebanyak 35 peselancar dalam Negeri dan luar Negeri, dilaksanakan selama tiga hari, sejak tanggal 3-5 September 2015. Namun pelaksaan event berlabel internasional itu dipercepat, selama dua hari 3-4 September 2015, dikarenakan menggunakan sistim gugur.

Dipercepat pelaksaan Surfing Championship tersebut, dalam skedul awal, selama tiga hari, sejak 3-5 September, dan karena menggunakan sistim gugur, yang dinilai tidak dapat mengumpulkan nilai dan menguasai syarat dalam lomba, yakni Step, Capback. Flolter. Fly dan Barrel.

Selama pelaksanaan pertandingan, pihak panitia dinilai tidak transparan, sehingga menuai keluhan dan membuat para awak media, kesulitan mendapatkan data akurat, untuk kebutuhan informasi publik.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK