NEWS
DETAILS
Senin, 18 Jan 2016 13:43 - Honda Bikers Aceh

Kompetisi tersebut diikuti oleh perwakilan klub dan komunitas sepeda motor Honda yang ada di kabupaten/Kota di Aceh di pelataran Parkir Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu (17/01/2016).

"Ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dalam kenyamanan berkendara dengan motor baru Honda,” Kata Yana,  Communication Officer PT. Capella Dinamik Nusantara.

Kata Yana, ada  beberapa  tes yang dilakukan diantaranya, peserta melakukan uji praktik berupa pengereman, Slalom, dan papan keseimbangan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini diikuti oleh para komunitas Honda yang ada di Aceh, diantaranya dari Sigli, Meulaboh, Bireuen, Singkil, Lhokseumawe, Takengon, Sabang  dan Banda Aceh. Safety riding hari ini  berjalan lancar walau aspal sedikit basah karena diguyur hujan," akunya.

Selain melakukan uji coba Safety riding kepada para komunitas sepeda motor  Honda Aceh, hal yang sama juga akan dilakukan kepada para pekerja di Capella Honda Aceh.

“Besok, Senin (18/01/2016) kita juga akan melakukan hal yang sama, namun khusus kepada para pekerja-pekerja di Show Room Honda di Aceh, hal itu untuk bekal ilmu mereka dalam mempresentasikannya nanti kepada konsumen," imbuhnya.

Untuk suksesnya acara tersebut,  Honda turut menghadirkan Nurman Arrahim  (Pic Community ) dan Reza Novendri sebagai  Instruktur Sefety riding.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK