NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2016 14:12 - Honda Bikers Aceh

Ratusan Bikers Honda wilayah Aceh Tengah, mengikuti ajang Bikers Camp 2016, yang diselenggarakan oleh Capella Honda selama tiga hari mulai 12 hingga 13 Maret 2016, di tepi danau Laut Tawar Ujung Paking Takengon.

Ajang silaturahmi akbar Bikers Camp tersebut, diikuti oleh bikers perwakilan dari wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Sigli, Ule Gle dan Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan event akbar perdana di selenggarakan oleh PT Astra Honda Motor serentak di seluruh Indonesia.

Acara yang dimulai sejak Sabtu kemarin, para bikers disuguhkan dengan mengikuti beragam kegiatan seperti pelatihan management skil, karoke, api unggun, game, hingga aksi lingkungan pembersihan area pinggir danau.

Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman Arrahim mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan baru kepada club dan dan komunitas honda agar mempunyai tujuan positif tidak hanya sekedar penyaluran hobby dalam bermotor.

“ini merupakan ajang silaturrahmi sesama pecinta motor honda antar club, kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada para biker agar setiap komunitas atau club itu harus mempunyai tujuan positif tidak hanya sebatas membuat club karena hobby saja.” kata Nurman.

Ini menjadi perhatian para bikers se-Aceh, karena merasa iri ingin turut serta terlibat dalam kegiatan yang di gelar Capella Honda tersebut.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK