NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Mar 2016 13:53 - Honda Bikers Aceh

Capella Honda melalui Dealer PT Cipta Rezeki Bersama bekerjasama dengan SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, menyelenggarakan pelatihan keselamatan berlalu lintas atau Safety Riding dan  penyuluhan anti narkoba bagi pelajar SMA se-Idi Rayeuk.

Kegiatan yang diselenggarakan sebagai bagian dari kegiatan CSR Honda selaku produsen sepeda motor yang produknya banyak digunakan oleh masyarakat serta merupakan tanggung jawab moril kepada konsumen Honda.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin Capella Honda. Pihak Honda berharap kegiatan ini dapat memotivasi pelajar untuk lebih menjaga etika dalam berkendara.

Setelah mendapatkan materi sosialisasi safety riding tentang persiapan sebelum berkendara, juga teknik dasar dalam berkendara yang benar para pelajar yang terdiri dari 120 orang pelajar se kota Idi diajak untuk praktek keselamatan berkendara di lapangan sekolah serta mendapatkan hadiah lucky draw.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Aceh Timur Ildani Ilyas, SH. Dalam kesempatan tersebut Ilyas memberikan penyuluhan anti narkoba dan bahaya narkoba yang semakin marak di kalangan pelajar.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK