NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Aug 2018 15:04 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengajak para bikers yang tergabung di dalam paguyuban Honda Tanoh Gayo (HTG) untuk melakukan Touring jarak jauh. Touring yang mengambil start dari Kantor Penjualan Capella Honda Takengon dan finish di Panglima Moeda Cafe Serule Aceh Tengah, Minggu (19/8).

Touring dilakukan Capella Honda, untuk meningkatkan rasa solidaritas para Komunitas Motor Honda, karena peserta yang berangkat tidak dengan satu jenis sepeda motor saja, ada yang menggunakan,CB Verza 150, CB150R, CBR150R dan ada juga matic Vario125 serta Supra125. Dengan kecepatan yang berbeda, para bikers diharuskan menjaga ritme kecepatan agar bikers dengan motor ber CC kecil tidak tertinggal di belakang.

“Kita lakukan touring ini, untuk meningkatkan rasa setia kawan para bikers, karena motor yang digunakan juga tidak sama CC nya, jadi yang lain harus menahan egonya untuk ngebut agar teman-teman yang CC kecil tidak tertinggal di belakang”, jelas Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

 Sesampainya dilokasi gathering, peserta langsung melepas lelah dan menikmati santapan yang telah disediakan. Peserta juga berbagi tentang pengalamannya saat touring dan apa saja yang harus diperhatikan saat touring jarak jauh seperti ini. 

“Ini pertama kali saya ikut touring bersama dengan teman-teman berbeda komunitas dan motor, saya senang bisa ikut dalam touring ini, jadi saya bisa menambah wawasan tentang dunia motor dan komunitas, saya harap kedepan saya bisa ikut lagi dalam kegiatan ini”, ungkap Abdi dari Komunitas WB.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK