NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Feb 2019 10:35 - Honda Bikers Aceh

Para bikers diberikan ilmu baru untuk memaksimalkan social media untuk kepentingan mempromosikan club mereka agar semakin berkembang. Kegiatan yang dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Bikers Camp pada 23-24 Februari 2019 di Ujung Mepar Takengon, menitik beratkan pada pemanfaatan Instagram sebagai sarana promosi club.

Materi yang diberikan dari praktisi sosmed Atjeh Melalak dan timnya menjelaskan bahwa untuk selain belajar untuk mengambil foto yang baik dan sesuai komposisi yang diinginkan, para praktisi sosmed harus belajar juga cara menulis berita atau sekedar menulis caption.

“Dalam memaksimalkan social media sebagai ajang promosi kita harus belajar mengambil foto dengan komposisi terbaik dan yang gak kalah penting adalah cara menulis captionnya dan paling tidak mereka harus belajar menulis ntah itu berita, caption atau yang lainnya. Pada kegiatan ini kami dan tim akan sharing mengenai hal itu dan langsung mempraktekkannya dengan mengadakan lomba foto dan diupload ke instagram”, ucap Irvan dari Atjeh Melalak.

Kegiatan yang berbarengan dengan kegiatan Bikers Camp ini, menjadi tempat terbaik untuk para bikers mengasah keterampilannya dalam mengambil foto dengan baik serta belajar menulis pada caption dan menceritakan latar belakang foto yang dia ambil.

“Kegiatan ini kita gabung dengan Bikers Camp agar para peserta punya imajinasi lebih luas dan terbuka tentang pemahaman mereka dalam mengambil foto serta menulis berita atau sekedar caption. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para bikers dapat mempromosikan club mereka agar lebih besar lagi”, ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Dalam Lomba foto yang diadakan Capella Honda telah menyiapkan hadiah utama untuk para pemenang, ini untuk memotivasi mereka agar bisa berkarya dengan tangan mereka sendiri dan akhirnya mereka akan terbiasa untuk memaksimalkan sosmed demi kebutuhan club mereka.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK