NEWS
DETAILS
Senin, 18 Mar 2019 14:23 - Honda Bikers Aceh

Ratusan Bikers Honda PCX150 ramaikan event PCX Luxurious Ride yang digelar PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) di Meulaboh pada hari Sabtu 16 Maret 2019.

Kegiatan diawali dengan kumpul dan bersilaturahmi di Dealer Capella Honda Meulaboh dan bersiap melaksanakan konvoi menuju lokasi acara Chaplin Cafe. Para peserta yang akan melaksanakan konvoi mendapat arahan dari Pembina Komunitas Honda Aceh mengenai tata cara dalam melakukan konvoi dan meberikan informasi mengenai sinyal-sinyal yang perlu dipahami dalam melakukan konvoi agar berjalan dengan aman dan nyaman.

“Para bikers serta pengguna PCX150 yang ikut dalam kegiatan konvoi ini akan diberikan pemahaman mengenai sinyal-sinyal apa saja yang harus mereka ingat agar konvoi berjalan dengan aman dan nyaman, serta saya memberikan informasi mengenai rute yang akan di lalui saat konvoi”, Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Konvoi start di depan Dealer Capella Honda Meulaboh dan finish di Chaplin Café. Para peserta dalam kegiatan ini langsung di sambut lantunan lagu dari Amuba Band.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antar sesama bikers serta memberikan kegiatan menarik bagi para bikers serta konsumen, ini mengusung tema menarik. Capella Honda juga menyiapkan hadiah kepada pemenang games dan lucky draw.

Komunitas yang ikut memeriahkan kegiatan ini tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM), para pengguna Honda PCX150 dan para bikers dari YNCI.

“Kami senang bisa ikut dalam kegiatan Honda ini. Kegiatannya menarik, banyak hadiah dan yang terpenting kami semua bisa bersilaturahmi dengan pengguna PCX150 dan teman-teman YNCI, mungkin saja dengan kegiatan ini mereka tertarik untuk masuk ke Club Honda”, Ucap Rahmat dari Paguyuban IMHM.

Kegiatan ditutup dengan performance dari Rial Doni, duo yang lagi ngehits di Aceh. Mereka berdua semakin menyemarakkan kegiatan yang dihelat dari pagi hingga malah hari. Para peserta kegiatan pun semakin terhibur dan ikut larut dalam lantunan lagu yang dibawakan mereka.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK