NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jun 2019 16:08 - Honda Bikers Aceh

Sejumlah perwakilan komunitas pengguna sepeda motor binaan Honda wilayah Aceh di persipakan oleh tim latih Instruktur Safety Riding dari PT. Capella Dinamik Nusantara guna mengikuti ajang bergengsi yaitu kontes keterampilan keselamatan berkendara ( Safety Riding ) tingkat nasional yang akan berlangsung tanggal 28 - 31 Juli 2019 di kota Medan.

Adapun hal yang dipersiapkan berupa terori umum safety riding dan metode praktek kemampuan personal dalam mengendarai sepeda motor dengan tingkat akurasi serta keamanan yang tinggi, sehingga diharapkan tercipta komunitas pengguna sepeda motor Honda yang terampil berwawasan cukup dalam aktifitas berkendara yang nantinya dapat menjadi contoh “Role model” buat para bikers di daerah.

Untuk peserta yang akan menjadi kontestan di acara nasional ini terdiri dari perwakilan putra-putri terbaik yang dipilih dari masing masing provinsi, setelah melewati proses seleksi tingkat regional oleh tim main dealer Honda di seluruh indonesia, Ucap Reza Novendri selaku Head Safety Riding instructor Honda wilayah Aceh yang berlisensi sertifikat kompetensi dari negara jepang.

Aktifitas ini berupa penggabungan dari wawasan, keterampilan, konsentrasi serta strategi yang tepat dalam mengendalikan sepeda motor saat melewati beberapa lintasan menantang yang sudah dipersiapkan oleh Honda “ Ucap. Alsya Putri sebagai kontestan dari komunitas Honda Scoopy Banda Aceh yang juga aktif di dalam berbagai olahraga otomotif di seputar kota Banda aceh.

Harapan kami seluruh peserta yang sudah kita persiapkan dapat tampil dengan kemampuan yang terbaiknya, sehingga penting sekali doa serta dukungan dari seluruh masyarakat khususnya provinsi aceh agar komunitas motor perwakilan Aceh dapat mengukir prestasi kembali dalam ajang kontes nasional nantinya, seperti slogan Honda “#Cari_Aman sebelum Cari Piala”, Komentar Sdr. Nurman Arrahim yang bertugas sebagai PIC Honda Community wilayah Aceh.

 

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK