NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Oct 2021 10:34 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh menggelar kegiatan Nobar Moto GP bersama para Komunitas Honda Banda Aceh yang diselenggarakan di Moorden Cafe Banda Aceh Minggu (24/10).

Kegiatan yang bertajuk “Live Your Racing Spirit” bertujuan untuk kembali menghangatkan minat bermotor para bikers dan untuk mendukung Mario Suryo Aji pebalap Honda Indonesia dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT) pada gelaran Moto3 yang menjadi Wild Card Rider pada seri Misano kali ini. Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan pengalaman dan informasi seputar produk Honda CBR250RR dan CBR150R secara khusus kepada Komunitas Honda Banda Aceh.

 

“Kegiatan ini untuk kembali menghangatkan minat bermotor para bikers dan juga turut mendukung pebalap Indonesia Mario Suryo Aji di bapalan Moto3, ini juga sebagai motivasi dan penyemangat buat para bikers untuk terus bermotor”, Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Selain nobar Moto3 dan MotoGP, peserta juga diajak untuk lomba foto Honda CBR150R dan CBR250RR. Perlombaan yang wajib diupload ke IG masing-masing peserta ini memperebutkan hadiah menarik berupa Helm Luxury, Tas pinggang dan sarung tangan. Peserta juga diajak untuk tebak juara MotoGP dan yang menang akan mendapatkan hadiah Helm Full Face CBR, Jacket Touring, dan sarung tangan touring dan dalam kegiatan ini diterapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami senang bisa kumpul lagi dengan bikers yang lain dan bisa nobar Moto3 serta MotoGP, apalagi banyak kegiatan menarik dan hadiahnya juga keren-keren, kami juga merasa nyaman karena dalam kegiatan ini pun dibelakukan prokes yang ketat dan semoga ke depan semakin banyak kegiatan yang menarik lagi”, Ucap Ory perwakilan dari CBR Club Indonesia Chapter Banda Aceh.

Kegiatan ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba foto dan tebak juara serta diakhiri dengan foto bersama.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK