NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Oct 2023 09:59 - Honda Bikers Aceh
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda menggelar kegiatan pembekalan untuk para bikers Honda yang akan melakukan perjalanan touring dari Aceh menuju Malang Jawa Timur untuk menghadiri kegiatan Gathering Akbar Honda Bikers Day Nasional 2023. Pembekalan berupa Pelatihan Basic Life Support ini diselenggarakan di Kanasha Cafe Langsa Minggu, (8/10).
 
Pelatihan Basic Life Support yang di sampaikan langsung oleh Lil Yusra dari PMI Banda Aceh menitik beratkan pada pemahaman peserta mengenai jenis-jenis cedera dan cara menanggulanginya.
 
 
Para bikers yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari beberapa club yaitu Scoopy Langsa, BeAT Langsa, Vario Langsa, Scoopy Tamiang, Vario Rider Club Tamiang, Supra Lhoksukon dan CB150R Langsa.
 
"Kegiatan seperti ini sangat kami butuhkan, apalagi kami para bikers Honda sehari-hari selalu menggunakan motor dalam beraktifitas, dengan adanya pelatihan Basic Life Support ini, menjadi bekal bagi kami untuk melakukan touring jarak dekat maupun jauh, apalagi touring menuju Honda Bikers Day Nasional di Malang, ucap Mirza Scoopy Langsa.
 
Kegiatan ini juga melibatkan secara aktif para peserta agar mencoba meperaktekan cara penanganan luka lecet dan tergores dan melakukan pembidaian terhadap tangan yang patah.
 
Para peserta yang berhasil melakukan latihan praktek dengan benar akan mendapatkan souvenir dari Capella Honda. Di akhir sesi para bikers diberikan pemahaman mengenai Honda Community ID (HCID) dan cara penggunaannya serta di tutup dengan foto bersama.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK