NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jan 2016 13:38 - Honda Bikers Aceh

Setelah dilepas dari Showroom PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, peserta touring berkendaraan langsung menuju kawasan Kuta Malaka, Aceh Besar dengan pengawalan dari salah satu komunitas sepeda motor di Banda Aceh.

Memasuki kawasan Kuta Malaka, bikers berkendara di atas tanah dengan kontur menanjak dan menurun. Selain itu, ada tujuh anak sungai yang harus dilintasi. Namun, motor sport Honda CB150R Street Fire dan Sonic 150R mampu menunjukkan ketangguhannya menghadapi tantangan tersebut.

Perjalanan selama 45 menit itu berlangsung aman. Setelah menaklukkan jalanan terjal, bikers disuguhi panorama alam yang indah. Udara sejuk serta hamparan kota Banda Aceh terlihat jelas dari atas Kuta Malaka.

Zuhri Noviandi, Jurnalis Mediaaceh.co yang mengikuti perjalanan itu dengan menggunakan CB150R Street Fire mengatakan, kendaraan yang ia gunakan terasa cocok untuk perjalanan jauh. Dia mengaku tidak terkendala saat melintasi anak sungai dan jalanan terjal dengan menggunakan motor sport itu.

"Honda (CB150R Street Fire) ini ringan, irit, dan nggak berat kita bawa. Terasa nyamanlah selama perjalanan. Nggak cuma untuk sendiri, untuk boncengan juga enak pakai CB150R Street Fire," kata Zuhri di Kuta Malaka.

Sementara itu, Pimpinan PT. Capella Dinamik Nusantara Cabang Peunayong, Saifullah menyatakan keyakinannya pada Januari 2016 penjualan kendaraan motor sport merek Honda di Aceh akan terus meningkat hingga mengalahkan pesaing utamanya.

"Karakter anak muda di Aceh, biasa bukan melihat dari performanya yang bagus, tapi karena tampilannya yang keren. Tapi yang baru ini, secara performa dan model itu sama-sama bagus. Kenyamanan dalam mengendarai cukup stabil untuk yang baru ini," kata Saifullah.

Mengakhiri kegiatan, usai makan siang peserta tour menikmati keindahan air terjun Kuta Malaka seraya mengambil dokumentasi. Ketika pulang, peserta berganti sepeda motor. Peserta yang menggunakan CB150R Street Fire saat pergi, menggunakan Sonic 150R ketika pulang. Hal itu dilakukan agar peserta merasakan performa dari kedua motor sport tersebut.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK