NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2016 14:09 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara menggelar nontong bareng piala eropa di OJ cafe Sigli Sabtu dan Minggu dini hari 25-26 juni 2016.

Kegiatan yang sekaligus menjadi ajang silturahmi antar sesama club honda ini juga dibubuhi dengan product knowledge sepeda motor terbaru Honda yaitu Honda Supra GTR 150. Produk terbaru dari Honda ini merupakan type Cub yang di dakwa menjadi "Bebek Super" karena dibekali dengan teknologi mesin canggih DOHC, 6 percepatan, tapak ban lebar, handling yang nyaman untuk berpergian jauh atau touring karena Honda Supra GTR 150 mengusung tema "Discover Great Feelings" dan ini merupakan kabar baik untuk para peturing dan para penjelajah jalanan.

Club Honda yang ikut meramaikan acara ini yaitu BMC (Black Motor Community) One Heart Sigli, BBMC (Beureunuen BeAT Matic Club), HBMS (Honda BeAT Matic Sigli) BTB-P (Brotherhood Tiger Bikers Pidie), HSFCI Pidie (Honda Street Fire Club Indonesia), MPCC (Motor Pidie Classic Club), HVC (Honda Vario Club) Banda Aceh & Suster Supra Singel Fighter Irvan Yuliza dari Banda Aceh.

Tidak hanya nonton bareng piala eropa 2016 dan memperkenal kan produk baru, Capella dan Komunitas Honda juga melakukan program CSR dengan membagikan santap sahur kepada pengguna jalan, satpam, tim SAR, tukang becak dan keluarga pasien yang menunggu di rumah sakit.

Nurman Arrahim, pembina Komunitas Honda wilayah Aceh menerangkan, kegiatan ini rutin di lakukan setiap tahun, dengan konsep dan metode berbeda serta lokasi yang berbeda pula.

"Diharapkan dengan kegiatan positif ini out putnya ke komunitas juga positif, komunitas punya jiwa sosial dan pandangan masyarakat kepada komunitas motor akan selalu positif" tutup Nurman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK