NEWS
DETAILS
Kamis, 21 Jan 2016 09:28 - Honda Bikers Aceh

Honda Motor di India disebut-sebut akan melakukan tes pasar untuk varian motor sport anyarnya, yakni Honda CB125F di ajang New Delhi Auto Show 2016, Februari mendatang. Jika respons bagus, motor akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

Seperti dilaporkan Zigwheel, Kamis (21/1/2016), sumber di Honda menyebut, jika hasil tes pasar itu menunjukkan sebaliknya, maka  motor tak akan diluncurkan. Namun, Honda berharap dengan kehadiran CB125F itu bisa mengisi kekosongan modelnya di segmen 125 cc.

Soalnya, Honda CB Stunner, kini tak dipasarkan lagi di India. Gaya desain Honda CB125F mirip dengan Honda Livo yang menonjolkan karakter motor untuk para komuter. Pelek multi spoke alias jari-jari dengan tangki berukuran besar menguatkan kesan sporty.

Motor bermesin 125 cc berpendingin udara, berteknologi injeksi, itu disebut memiliki tenaga hingga 10 PS dan torsi 10,2 Nm.

Dengan kata lain, model ini menggunakan platform Honda CB, termasuk sasis rangka. Hanya perbedaannya, terlihat di bagian suspensi yang menggunakan shockbreaker dan ban berukuran kecil. Sementara, Honda CB terbaru menggunakan monoshock

Sumber : http://oto.detik.com

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK