NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2016 17:09 - Honda Bikers Aceh

PT Capella Dinamik Nusantara mengadakan acara launching motor teranyar mereka yakni Supra GTR 150. Acara tersebut dipusatkan di dealer Honda yang terletak di Jl. Tgk. H. Daud Beureueh Lampriet, Banda Aceh, Minggu, 26 Juni 2016.

Acara tersebut juga dibarengi dengan pembagian ratusan kotak takjil kepada masyarakat di beberapa lokasi traffic light di Banda Aceh seperti di Simpang Lima, Simpang Jambo Tape, Simpang Jam, dan lain-lain. Dalam kesempatan tersebut juga turut diberikan santunan dan berbuka puasa bersama dengan anak yatim serta dihadiri oleh ratusan anggota komunitas Honda yang ada di Banda Aceh seperti Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Honda Vario Club (HVC), Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), CBR Club Banda Aceh, CBR Club Indonesia Chapter Banda Aceh dan Honda Klasik Aceh (HOKA) serta undangan Yahama MX Club Indonesia Banda Aceh (YMCI) dan Shogun Atjeh Community (SAC)

Seperti diketahui, Honda Supra GTR 150 memilki mesin single silinder yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan. Mengusung mesin DOHC yang identik dengan mesin para pendahulunya seperti CB 150R, CBR 150R dan Sonic 150. Menurut informasi, Supra GTR 150 akan lebih ditonjolkan pada sisi kemampuan untuk perjalanan jauh dan medan yang tidak biasa atau yang menantang. Hal tersebut terlihat dari video teaser yang berlokasikan di area pegunungan dengan jalan berkelok dan beberapa melalui jalanan tak beraspal.

Nurman Arrahim, Pembina Komunitas PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, pembagian takjil dan berbuka puasa bersama tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan di bulan suci ramadhan.
“Mudah-mudahan kerjasama Capella Honda dengan beberapa komunitas Honda yang ada di Banda Aceh dapat terus berlanjut di masa mendatang dengan lebih mengedepankan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial,” jelas Nurman Arrahim.

“Terima kasih kepada Capella Honda yang telah memberikan perhatian dan kepedulian dengan saling berbagi kepada sesama,” kata Al Qauvan, salah seorang anggota komunitas Honda dari Gabungan Supra Kutaradja (GASAK).

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK