NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2016 13:35 - Honda Bikers Aceh

Sabang – Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang selama ini telah terjalin, PT Capella Dinamik Nusantara menggelar Gathering ‘Satu Hati’. Sejumlah wartawan media cetak, televisi dan online yang ikut dalam kegiatan tersebut mengikuti sejumlah trip mulai dari objek wisata Batu Sarang hingga menyusuri pesona bawah laut Sabang, (Senin, 25/4/2016).

“Gathering ‘Satu Hati’ ini adalah bentuk apresiasi kepada teman-teman wartawan Aceh yang selama ini telah bekerja sama dengan Capella, dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami, terutama dalam mempromosikan produk sepeda motor Honda dan sejumlah kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility-red) Honda,” ujar Yana Khanisa, selaku Public Relation PT CDN.

Setiba di Pelabuhan Balohan, rombongan Gathering Satu Hati yang berangkat dari Banda Aceh pada Sabtu pagi dan menumpang kapal cepat langsung menuju ke lokasi objek wisata Gua Sarang. Lokasi wisata yang berada di Gampong Iboih.

Sebelum menuju ke Gua Sarang, para peserta Gathering Satu Hati menyempatkan diri menikmati pesona pantai dari atas bukit. Ada yang bermain ayunan, sebahagian yang lain langsung mengabadikan panorama indah Balik Gunung, begitu masyarakat Sabang menyebut kawasan tersebut.

Usai makan siang, rombongan langsung menuju ke Gua Sarang. Setelah puas menikmati keindahan alam di kawasan Gua Sarang, rombongan langsung menuju ke penginapan di Kawasan Pantai Iboih. Sore hari, rombongan bersnorkling ria di Pulau Rubiah.

Yana berharap, Gathering Satu Hati ini akan menjadi sarana dalam menjalin keakraban antara PT CDN dengan awak media.

“Semoga kegiatan ini akan membuat kita menjadi lebih akrab. Terima kasih atas kerjasama teman-teman media selama ini. Kami berharap hal ini akan terus berlanjut,” harap Yana.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK