NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Mar 2017 09:49 - Honda Bikers Aceh

Saling mengenal, bergembira dan siraman rohani sambil berpetualang jelajah alam, itulah kegiatan bikers camp Honda Community se Aceh yang berlangsung di Anar Anar  Danau Laut Tawar, Takengon, Sabtu hingga Minggu (18-19/3).

Dua hari, sudah cukup bagi bikers yang berada di bawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara saling mengenal dan bersilaturrahmi dikegiatan Bikers Camp ini. Tidak ada perbedaan besar dan kecilnya CC diacara keakraban ini, semua bersatu dan saling mengenalkan diri club atau komunitas mana dan asal daerah mana di Aceh.

Meski lokasi tepat dipinggiran Danau Laut Tawar, Desa Anar-anar Takengon, yang merupakan daerah yang cukup dingin dan hujan yang rintik-rintik, seratusan biker Honda Community dari seluruh Aceh, tetap bersemangat mengikuti kegiatan yang digelar Honda ini. Apalagi agenda kegiatan sangat banyak diacara Bikers Camp ini.

“ Meski basah kuyub sejak perjalanan dari kota Lhokseumawe menuju Takengon, namun kegembiraan dan keakraban sesama biker ini dapat menghilangkan rasa capek dan kedinginan di lokasi acara. Tidak terasa kelelahan ketika sudah sampai di acara,” sebut Junaidi, asal biker dari Lhokseumawe, dari Honda CBR Rider Club (ACRC) Lhokseumawe.

Hal yang sama disampaikan Maulina Sari atau sapaan Aie yang merupakan Ladis Biker yang juga turun di acara biker camp ini. Wanita dari komunitas MAGIC ini merasa cukup senang dengan kegiatan yang diadakan Honda Community  Aceh tersebut. Menurutnya, dengan berkumpulnya para biker ini telah menambah saudara yang ada sesama biker seluruh Aceh.

“ Tidak ada rasa lelah dan capek ketika sudah sampai di lokasi. Semua sama, baik itu wanita dan pria. Semua bergembira sambil silaturrahmi dengan mengisahkan perjalanan masing-masing,” katanya.

Sementara Nurman Arrahim, selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh yang menggelar bikers camp tersebut mengatakan, sangat bangga dengan para biker se Aceh yang berada di bawah naungan Capella. Meski perjalanan menuju lokasi acara dari daerah masing-masing memakan waktu berjam-jam lamanya, namun para biker Honda Community ini tetap semangat dan hadir dengan wajah yang ceria.

“ Terimakasih kepada teman teman yang telah hadir sehingga acara bikers camp ini cukup semarak. Harapan kami agar kegiatan untuk mengunpulkan seluruh perwakilan Bikers Se-Aceh dapat mengikat tali silaturahmi dan seluruh Bikers dapat saling mengenal diluar komunitasnya masing-masing,” tutur Nurman.

Adapun kegiatan di biker camp yaitu selain berkemah, para biker juga mendapat siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Bade yang sekaligus dosen di Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon. Biker juga mendapat pengetahuan mengenai management club dan tata cara mengelola organisasi yang disampaikan langsung oleh Nurman selaku Pembina. Kegiatan ini semakin meriah karena adanya hiburan karaoke dan laucky draw. Beberapa member komunitas yang beruntung dapat membawa pulang hadiah lucky draw berupa helm, pelindung lutut dan siku, payung Honda, topi dan jam dinding Honda.

Pagi hari diawali dengan melihat matahari terbit dan Coffee Morning serta Riding Test sepeda motor Honda Supra GTR 150.  Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan pelepasan para biker kembali ke daerah asalnya masing-masing.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK