NEWS
DETAILS
Senin, 18 Jul 2016 10:22 - Honda Bikers Aceh

Ketupat Futsal Community merupakan ajang silaturahmi ala bikers yang di lakukan dengan cara bermain futsal dalam sebuah kompetisi yang di selenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara di lapangan Zalfi Futsal Langsa, Minggu (17/7). Kegiatan ini juga merupakan sarana halal bi halal para member komunitas karena sebulan lamanya berpuasa di bulan Ramadhan.

Kegiatan tahunan ini akan di laksanakan dalam dua event Untuk event pertama mempertemukan Komunitas Langsa dan Aceh Tamiang. Tak hanya melibatkan Komunitas Honda, Capella juga mengajak komunitas non Honda untuk ikut dalam kegiatan ini. Mereka yang turut serta adalah Komunitas Motor Tua Aceh Tamiang (KOMRAT), Ranger Street Fire Langsa (RASFIL), Vario Langsa, Motor Classic Independent Langsa (M'CIL), Aneuk Tiger Langsa ( ATLAS), Yamaha  Vixion Tamiang & Mio Of Independent Langsa (M'OIL).

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar member club, tak hanya dengan sesama club Honda, tapi juga dengan club Non Honda" terang Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda wilayah Aceh.

Pertandingan diawali dengan pertemuan Club M'CIL kontra Vario Langsa. Diawal pertandingan Vario Langsa terlihat menguasai pertandingan, tapi M'CIL lebih dulu membaca karakter bertanding lawan dan akhirnya M'CIL menang mudah atas Vario Langsa dengan skor 11 - 0.

Di pertandingan selanjutnya, mempertemukan RASFIL kontra KOMRAT. Dengan kemampuan membaca taktik lawan, RASFIL berhasil lebih dahulu mencuri skor untuk memimpin paruh waktu babak pertama. KOMRAT dengan sigap merubah taktik dan akhirnya pertandingan kedua dimenangkan oleh KOMRAT dengan skor  telak 13 - 3.

Pertandingan selanjutnya M'OIL lawan Vario Langsa. M'OIL diuntungkan dengan posisi bay dan stamina mereka masih 100%. Dipertandingan ini M'OIL yang notabene masih fit malah dibuat kewalahan oleh lawan. Walau harus berjuang keras akhirnya M'OIL berhasil menang tipis 6 - 5.

Di petandingan semi final mempertemukan KOMRAT lawan M'CIL. Sesama pecinta motor klasik berbeda wilayah di petemukan dalam pertandingan ini. Dari awal pertandingan, kedua tim memperlihatkan permainan yang sangat bagus, saling mendahului skor dan skill yang ciamik dipertontonkan dalam pertandingan ini. Tetapi M'CIL harus mengakui kedikdayaan KOMRAT yang masuk ke pertandingan final dengan mengantongi skor 6 - 4.

Dipertandingan final KOMRAT harus melawan M'OIL. Tapi itulah KOMRAT, walau mereka pecinta motor tua, ternyata mereka lebih ganas di lapangan futsal dan memenangkan pertandingan dengan skor 4 - 3 dan itu artinya KOMRAT berhak menyandang predikat juara pertama.

Untuk mengambil posisi juara ke dua dan ketiga M'OIL harus bertanding melawan M'CIL. Karena stamina yang sudah terkuras, membuat M'OIL harus bertekuk lutut di hadapan M'CIL dengan skor tipis 2 - 3 dan puas menjadi juara 3 dan itu artinya M'CIL menjadi juara ke dua.

Diakhir kegiatan pembina memberikan piala dan hadiah kepada pemenang. Foto bersama menjadi penutup dalam kegiatan ini.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK