NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Jul 2016 10:41 - Honda Bikers Aceh

Berbagi ilmu balap, PT. Capella Dinamik Nusantara gelar event All New CBR150R Track Day bagi Komunitas Honda, Minggu (24/7). Kegiatan ini dibuka langsung oleh pimpinan cabang Capella Sales Office Teuku Panglima Polem (Capella Peunayong) Bapak Saifullah. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengalaman baru kepada Komunitas Honda yang dimentori langsung oleh pembalap profesional dari Capella Honda Racing Team (CHRT) Abdul Malik yang akrab disapa D’Gam. Pemuda ramah senyum dengan nomor start 45 ini terlebih dahulu memberikan pengarahan ilmu balap secara teori diruang meeting Capella Peunayong. Sebelumnya pengarahan Safety Riding juga diberikan oleh Instruktur Safety Riding Andi Suhendar, guna memberikan arahan agar peserta tetap aman dijalan raya. Selepas dari sesi teori, para peserta langsung menuju sirkuit buatan yang telah dipersiapkan di depan stadion H. Dirmuntala Lampineung.

Pada sesi praktek, D’Gam memberikan arahan tentang bagaimana cara kita agar bisa masuk dan keluar tikungan dengan cepat dan tepat. Capella Honda memberikan kesempatan kepada peserta untuk menjajal motor terbarunya All New CBR150R untuk melibas lintasan dan mempraktekan semua arahan yang telah diberikan oleh D’Gam. Setiap peserta diberikan kesempatan tiga putaran dan harus bertanya setelahnya, apa kendala dilintasan yang dirasakan oleh peserta.

Nurman Arrahim selaku pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh menerangkan, Track Day ini adalah kegiatan kreatif dari Honda untuk komunitas, agar para anggota Komunitas Honda mendapatkan ilmu dan pengalaman baru. Dengan cara ini kita juga memperkenalkan produk terbaru dari Honda dan memberikan kesempatan Komunitas Honda untuk merasakan sensasi total control saat mengendarai All New CBR150R.

Setelah sesi praktek dan para peserta mempunyai cukup bekal, peserta diberikan tantangan untuk ikut kompetisi Time Attack. Time Attack adalah penghitungan waktu tercepat dari peserta saat menunggangi motor ber-cc 150 itu. Peserta diberikan lima putaran untuk menyelesaikan tantangan ini dan terpilihlah Fazli sebagai juara pertama, Ory juara kedua dan Bobby sebagai juara ketiga.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK