NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Sep 2016 18:25 - Honda Bikers Aceh

Fun Rally All New BeAT eSP adalah cara unik bagi bikers Honda bermain games bersama siswa SMK Negeri 2 Karang Baru,  untuk memperkenalkan budaya brotherhood bikers serta produk terbaru dari Honda. Kegiatan dilaksanakan diseputaran kompleks halaman Kantor Bupati Aceh Tamiang Kuala Simpang, Selasa (27/9).

Kegiatan ini disupport oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Resmi Honda Wilayah Aceh. Bikers yang terlibat dalam kegiatan ini adalah dari Vario Langsa, Motor Classic Langsa, Scoopy Tamiang & Komunitas Motor Tua Aceh Tamiang. Games yang diperlombakan dalam kegiatan Fun Rally ini adalah games-games yang menutut para peserta untuk saling  berkerja sama dalam menyelesaikan games yang dianggap menjadi sebuah misi. Setiap berhasil melakasanakan games, para peserta akan diberi potongan puzzle yang nantinya akan disatukan apabila para peserta telah menyelesaikan misi secara keseluruhan.

Puzzle telah disebar diempat lokasi berbeda dan berjauhan letaknya. Untuk menuju lokasi tersebut, para peserta harus mengendarai sepeda motor dan memecahkan teka teki dalam petunjuk yang telah diberikan oleh panitia. Setiap lokasi telah dijaga juri perwakilan dari bikers yang memastikan para peserta melakukan games dengan benar dan aman.

Nurman Arrahim Selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh menjelaskan, kegiatan ini adalah kegiatan kreatif untuk para bikers yang melibatkan peserta dari siswa SMK untuk menjalin silaturahmi serta memperkenalkan budaya bikers kepada siswa SMK. Budaya bikers yang selalu menjunjung tinggi persaudaraan serta selalu mengutamakan Safety Riding kala berkendara motor di jalan raya.

Harapannya para bikers dapat menjadi contoh bagi siswa SMK agar selalu taat perturan lalu lintas dijalan dan selalu mengenakan perlengkapan berkendara, tutup Nurman.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK