NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2017 11:34 - Honda Bikers Aceh

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali dan momentum ini dimanfaatkan bikers Komunitas Honda yang berada di Sigli dan Pidie Jaya untuk cari berkah dengan membagikan takjil buka puasa kepada pengendara baik sepeda motor, becak maupun mobil. Kegiatan ini dilakukan di depan Dealer Capella Honda Sigli, Minggu (11/6).

Kegiatan disupport penuh dari PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) sebagai bentuk dukungan pada hal-hal positif yang dilakukan bikers Honda.

“Kita pasti dukung kegiatan positif Komunitas Honda, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini” ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Sebanyak 250 Kotak Kue dibagikan kepengendara di jalan dan bikers yang terlibat dalam pembagian takjil adalah BMC One Heart Sigli, HBMS, HSFCI, SF, DFP, Combo, RUMYC, MOCSI, CMCS, BBMC, MPCC. Setelah membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkaan lantunan ayat suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah juga pemberian santunan ke anak yatim di dalam Dealer Capella Honda Sigli.

“Pembagian kue dilakukan di depan Capella Honda Sigli, ada 250 kotak yang kita bagikan, ini kegiatan yang bagus dibulan Ramadhan, selain mencari berkah dan pahala kita juga turut memberi santunan ke anak yatim” jelas Rizal Ketua Club BMC One Heart Sigli.

Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama di Dealer Capella Honda Sigli dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjma’ah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK