NEWS
DETAILS
Senin, 23 Oct 2017 08:18 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri kunjungi SMK N 1 Peureulak  dalam rangka edukasi keselamatan berkendara bagi pelajar tingkat SMA, Kamis 19 Oktober 2017.

Kegiatan edukasi ini merupakan agenda rutin Honda untuk terus berkomitmen mengkampanyekan kepada masyarakat bahwa berkendara harus mengutamakan keselamatan, baik keselamatan pada diri sendiri maupun keselamatan pengendara lainnya.

Berbagai wawasan & ilmu pengetahuan  mengenai berkendara yang aman dipaparkan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda.  Salah satu cara memprioritaskan keselamatan saat berkendara adalah mempersiapkan diri dengan memakai perlengkapan seperti jaket dan helm sebelum berkendara. Selain itu, tertib dan taat berlalulintas turut mendukung terciptanya keamanan berlalulintas di jalan raya.

“ Mengingat tingkat angka kecelakaan yang tinggi berada di lingkup usia remaja , maka sudah seharusnya para pelajar diberikan edukasi keselamatan berkendara. ” ucap Gerhat Estomihi selaku Instruktur Safety Riding Capella Honda.

Tidak hanya edukasi didalam ruangan, para peserta yang sebagian besar sudah bisa menggunakan sepeda motor turut dibekali ilmu teknik dasar keterampilan berkendara. Praktik berkendara dilapangan ini bertujuan  mengasah keterampilan berkendara siswa/I agar mampu berkendara dengan cara yang aman serta meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan penyebab terjadinya kecelakaan dijalan raya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan edukasi ini diharapkan siswa/I dapat mengaplikasikan setiap ilmu yang telah diperoleh saat berkendara dijalan raya serta menjadi penebar virus safety riding selanjutnya bagi teman-temannya dan bagi orang lain.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK