NEWS
DETAILS
Selasa, 24 Jul 2018 20:56 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepri menyabet 3 gelar juara sekaligus pada ajang prestisius Kompetisi Safety Riding Nasional yang diadakan di Safety Riding Course Pekanbaru Riau.

Tahun ini Capella Honda Riau menjadi tuan rumah perhelatan akbar tersebut. Tampak kesiapaan tuan rumah yang sangat luar biasa, terlihat dari seluruh course yang ada sudah berstandart Internasional Jepang.

Dalam gelaran tahunan ini, Capella Honda menyabet 3 gelar juara. Juara 3 pada Kategori Advisor Community Sport yang diraih Rezki Gusnandi dari Aceh selanjutnya juara 2 pada Kategori Advisor Community Matic yang diraih Dwi Suci Anggraini dari Aceh dan juara 3 pada Kategori Advicor Community Matic diraih oleh Suci Kurnia Astuti dari Riau.

“Ini kali pertama saya mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional, tahun lalu saya sudah mengikuti tingkat regional, tapi belum terpilih untuk berkompetisi di nasional, tapi tahun ini saya besyukur terpilih untuk mewakili Aceh pada ajang bergengsi ini dan jelas kesempatan ini tidak saya sia-siakan, saya bekerja keras dan berusaha melatih skill dan mental saya hingga akhirnya Alhamdulillah saya bisa menjadi juara ke 3 pada ajang Kompetisi Safety Riding Nasional” Ucap Rezki Gusnandi.

3 gelar juara ini yang diperoleh Capella Honda ini, merupakan buah dari kerja keras para peserta dan para pelatihnya.

“Kami berusaha semaksimal mungkin dan memanfaatkan sumber daya yang ada. Kerja keras dan tekat kuat menjadi modal utama kami, syukur Alhamdulillah kerja keras kami berbuah positif dan ke depan, kami akan meningkatkan lagi jumlah gelar yang akan kami juarai” Ucap Reza Novendri Intruktur Safety Riding.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK