NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Aug 2018 19:47 - Honda Bikers Aceh

Paguyuban Honda Tanoh Gayo (HTG) hikmat mengikuti sesi upacara bikers pada HUT RI yang ke 73 tahun di Ujung Nunang, Takengon (17/8). Kegiatan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) yang bertajuk Convoy Merdeka ini diikuti 233 bikers dari seluruh wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireun dan Lhokseumawe.

“Kegiatan ini kami selenggarakan bersinergi dengan para bikers HTG dan komunitas motor lintas type serta merk, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa kekeluargaan antar sesama bikers yang kelak para bikers ini sebagai generasi penerus kemerdekaan, dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif dan terus menjadi pelopor keselamatan berkendara serta memberikan contoh ke masyarakat umum untuk selalu Cari_Aman saat naik motor”. Ungkap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh.

Kegiatan dengan tagline Tampil Gagah Kobarkan Semangat Kemerdekaan ini bertujuan untuk meningkatkan brotherhood para bikers, diawali dengan konvoi dari Capella Honda Takengon menuju Ujung Nunang untuk melakukan upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dikibarkan langsung oleh para bikers.

Dedy selaku ketua dari Paguyuban Honda Tanoh Gayo (HTG) menuturkan bahwa dirinya bangga sekaligus haru akan kegiatan ini, sangat terlihat antusias para bikers mengikuti upacara untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, ini bukti bahwa rasa nasionalisme mereka sangatlah kuat hingga ratusan bikers dapat berkumpul di tempat ini.

Selain kegiatan upacara bendera, para bikers HTG juga melakukan aksi CSR membersihkan makam pahlawan Takengon dan berdoa sebagai bentuk rasa syukur atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Harapan kami kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi agenda tahunan, karena ini sangat baik bagi para bikers untuk terus mengikat tali persaudaraan” Tutup Dedy.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK