NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Oct 2018 11:43 - Honda Bikers Aceh

PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda wilayah Aceh mengadakan kegiatan Nobar Moto GP dan Motoshop Racing Gathering bersama para bikers komunitas Honda yang ada di Aceh, bertempat di Meet Up Café Banda Aceh Minggu, (28/10).

Tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk menyaksikan rider Honda Marc Marquez berlaga di lintasan balap, juga dengan tujuan memberikan pengenalan keunggulan dari motor Honda CBR150R dan CBR250RR kepada para bikers yang hadir. Tak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama komunitas Honda serta menjadi ajang sharing dan diskusi antar komunitas Honda.

Kegiatan ini diikuti para bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas yaitu Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Rider Community Nanggroe (RENCONG), Ikatan Motor Honda Meulaboh dan Pidie Honda Bikers.

Kegiatan yang mengusung tema Absolutly In Control ini menonjolkan motor Honda Sport Full Fairing Bike yang mana menjadi idaman dari beberapa komunitas.

“Kegiatan ini menarik bagi kami, karena selain untuk nobar moto GP, silaturahmi dan sowan dengan para biker yang hadir, kami juga dapat berdiskusi dengan para bikers yang senang dengan motor full fairing seperti CBR150R dan CBR250RR. Tentang beberapa modifikasi yang ringan dan enak dilihat” ucap Syauqi dari Club CBR Club Banda Aceh (CCB).

Nurman Arrahim selaku pembian Komunitas Honda Aceh juga menuturkan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman serta pengetahuan pada bikers mengenai motor full fairing dari Honda yaitu CBR150R dan CBR250RR”.

“Kegiatan ini juga untuk mengakomodir minat racing dengan mengadakan kegiatan nobar ini dan terus mempererat tali silturahmi antara komunitas dan main dealer”. Tutup Nurman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK